Rabu, 06 Februari 2013

Posted by Unknown | File under :
Pelatih terpilih Persis Solo, Widyantoro akhirnya memulai tugasnya menangani Laskar Sambernyawa saat dirinya memimpin seleksi pemain Persis Solo, selasa (5/2) pagi di lapangan Akademi Angkatan Udara (AAU) Colomadu Karanganyar.

Dihadiri sekitar 80-an pemain yang mencoba peruntungan, Widyantoro langsung melakukan seleksi pemain dengan membagi pemain dalam beberapa tim dan langsung memainkannya dalam sebuah game. Hasilnya, terjaring 34 nama yang akan melanjutkan proses seleksi pemain Persis Solo.

“Awalnya sekitar 86 pemain yang mengikuti seleksi tetapi sekarang tinggal 34 pemain. Kemampuan mereka akan terus kami pantau,” ujar Wiwid, panggilan akrab Widyantoro.

Seleksi pemain Persis Solo nampaknya masih menghadirkan magnet bagi para pemain sepakbola tanah air, para pemain yang sudah akrab di telinga yang hadir di seleksi perdana Persis Solo diantaranya adalah Sofyan Morhan, I Komang Putra, Haryadi, Dwi Adi Nugrahanta serta Ferryanto. Sang pelatih pun merasa terbantu dengan kehadiran mereka di lapangan.

“Kehadiran pemain senior seperti ferryanto, Komang maupun Haryadi cukup membantu kerja saya menyusun kerangka tim. Mungkin sabtu mendatang sudah bisa dilihat siapa saja yang lolos seleksi,” terang Wiwid.

sumber: PasNet

0 komentar:

Posting Komentar