Senin, 08 April 2013

Posted by Unknown | File under : ,
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID - Postingan saya kali ini tentang Kontes Humor JOKES.WEB.ID / Kontes SEO yang harus diikuti para blogger karena hadiahnya lumayan lho bisa buat jajan bensin selama 1 bulan.

Awal pendaftaran  kontes humor ini sudah dari awal Maret 2013. Pembagian Hadiah Pertama Juni 2013 dan harus kalian ingat hadiahnya tidak bisa diambil di Apotik terdekat.

Dan buat kalian yang ingin mengikuti kontes ini hanya dengan Cara Login (tidak perlu register) melalui 3 social media apalagi daftar di rumah sakit jiwa.

Buat kalian yang ingin menang Postingan harus yang paling lucu dengan pertimbangan hasil komentar, vote likes dan sharing di social media, dan yang buat yang ingin kalah silahkan ketik REG (spasi) KALAH (spasi) LUCU kirim via pesan burung dara.

Pendaftaran terakhir Kontes SEO ini 15 Juni 2013 pukul 18.00 WIB (bukan tukang pukul).
Buruan, nunggu apalagi langsung saja buat postingan di blog anda selucu sule atau parto.

Untuk Informasi lengkap dan syarat lomba silahkan lihat DI SINI jangan di sono!!!

7 komentar:

  1. aku juga ikutan sob,, haha ayo bersaing!

    http://sibloggerklaten.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini pertama saya ikutan kontes seo gan :D

      Hapus
  2. Semoga Menang ya Min..

    Jangan Lupa Mampir ke Blog Sederhana saya..

    Salam Blogwalking.. :D

    BalasHapus
  3. sukses :) moga menang
    Jngn lupa bagi2 hadiahx

    MAMPIR KE BLOG KU YA
    http://thalp0uz.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Selamat Malam, selamat beristirahat.

    Jangan lupa mampir ke blog saya dulu sebelum tidur :D

    BalasHapus