Sabtu, 16 Februari 2013

Posted by Unknown | File under : , ,
Di Babak Showcase X FACTOR Indonesia malam tadi (15/2) dengan nama lengkap Fatin Shidqia Lubis terlihat anggun dan cantik sekali dengan jilbabnya yang terlihat beda karena sudah diajari salah satu juri X FACTOR Indonesia "Rossa" berdandan dengan jilbab.

Contestants berumur 16 tahun yang selalu banyak ditunggu penonton ini memang terbayar sudah dengan performance Fatin yang Awesome, sangat WOW dan bisa dibilang Perfect!!!

Di episode-episode sebelumnya Fatin selalu lupa dengan lirik lagu (kecuali dibabak audisi) tapi malam tadi Fatin terlihat sangat menguasai lagu yang berjudul Diamond yang dipopularkan penyanyi dunia "Rihanna".

Fatin yang sebelumnya nyanyi dengan kepala tertunduk atau kata juri "mencari koin" itupun malam tadi sudah berani menatap penonton.

Satu lagi kelemahan Fatin yaitu "MALU", memang anak SMA ini sangat pemalu sekali. Yang biasanya bernyanyi hanya berdiri saja tidak jalan disekitar panggung namun malam ini (15/2) Fatin Shidqia Lubis sudah berani jalan-jalan dipanggung sambil bernyanyi dan membuktikan bahwa seorang Fatin bisa menguasai Panggung / Stage X FACTOR Indonesia.

lihat video performance "Fatin Shidqia Lubis - Diamond (Rihanna) live at X FACTOR Indonesia 15-2-2013" DIBAWAH INI



GOOD LUCK FATIN...
I Love Your Voice, You are the winner of X Factor Indonesia !!!


DOWNLOAD MP3 "FATIN" DISINI



0 komentar:

Posting Komentar