Sabtu, 09 Februari 2013

Posted by Unknown | File under :

Di  Episode 6 X Faxtor Indonesia atau babak Judge Home Visit FATIN membawakan lagu dari Dewa19 yang berjudul Cintakan Membawamu Kembali, namun Fatin salah langkah atau salah pilih lagu dibabak kali ini.

Benar saja memang Fatin salah lagu, karena karakter vokal Fatin yang selama ini selalu menakjubkan di episode ke-6 kali ini sama sekali tidak menghibur juri dan mungkin pemirsa dirumah yang menyaksikan karena sangat tidak cocok dengan lagu Dewa19 yang berjudul Cintakan Membawamu Kembali itu.

Emang sih suara Fatin yang suaranya terdengar WOW di episode sebelumnya, di episode ke-6 ini terdengar sangat biasa-biasa saja.

Seperti yang dikatakan Maya Estianti salah satu yang menjadi juri bintang tamu dibabak Judge Home Visit itu "Suara Fatin tidak cocok dengan  lagu ini (dewa19)".

Namun karena dewan juri X Factor (Rossa) yang menjadi mentor dikategori Girl Under 26 masih jatuh cinta dan percaya dengan suara Fatin yang membahana di episode-episode sebelumnya Fatin pun Lolos ke Babak Selanjutnya atau Babak LiveShow.


Lihat performance Fatin Shidqia Lubis - Cintakan Membawamu Kembali @X-Factor Indonesia DIBAWAH INI...

0 komentar:

Posting Komentar