Sabtu, 09 Februari 2013

Posted by Unknown | File under : ,
9 February 2010 - 9 February 2013



Tanggal 9 Februari akan selalu menjadi hari yang ditunggu oleh Pasukan Soeporter Paling Sejati (Pasoepati), hari dimana jiwa-jiwa Pasoepati akan berkumpul untuk melakukan refleksi terhadap apa yang sudah mereka lakukan untuk Pasoepati.
Terlebih lagi saat usia Pasoepati menginjak di angka 13, usia yang cukup dewasa dan harus diimbangi dengan pemikiran yang dewasa pula. Maka semua anggota harus mau melakukan refleksi agar kedepannya Pasoepati bisa menjadi lebih baik dan tetap terjaga kekompakannya.
Suka duka sudah kita lewati bersama selama 13 tahun kita menjadi Pasoepati, janganlah hal ini membuat luntur jiwa Pasoepati dalam diri kita namun jiwa Pasoepati harus lebih melekat serta diimbangi dengan kedewasaan berfikir dan bertindak.
Kita adalah sebuah keluarga besar, maka hendaknya kita terus untuk menjaga agar keluarga ini tetap kuat sehingga penghuninya terus merasa nyaman di dalamnya. Maka, di usia yang ke 13 tahun ini mari kita semua terus menjaga semangat kita agar bisa menjadi kebanggaan masyarakat Surakarta.
Dirgahayu 13 Tahun Pasoepati, Solidarity For Unity.

sumber: PasNet

0 komentar:

Posting Komentar