Rabu, 06 Februari 2013

Posted by Muhammad Ismail | File under :
Kesan supporter adalah kumpulan orang yang suka berbuat anarkis dan kelakuan brutal akan coba dihapus oleh supporter militant asal Solo, Pasoepati yang akan merayakan hari jadinya pada 9 februari mendatang. Berbagai aksi sosial sudah dipersiapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati dalam puncak acara perayaan ulang tahun Pasoepati tersebut.
Mashadi Pete yang didaulat sebagai ketua panitia acara perayaan ulang tahun Pasoepati menjelaskan bahwa Pasoepati di usianya yang ke-13 ini ingin lebih mendekatkan Pasoepati dengan masyarakat, sehingga kesan supporter adalah kumpulan orang urakan bisa terkikis.
“Menjadi tugas kami untuk lebih merekatkan semua elemen yang ada di Pasoepati kepada masyarakat kota Surakarta dan sekitarnya, sehingga keberadaan Pasoepati di masyarakat itu lebih bisa dirasakan manfaatnya”. ujar Pete.
“Kami akan mengadakan acara donor darah dan pembagian sembako ke panti asuhan dan panti jompi. Untuk itu kami berharap partisipasi aktif dari teman-teman Pasoepati untuk mensukseskan acara ini”, lanjut Pete.
Untuk itu panitia acara ulang tahun Pasoepati meminta peran serta aktif suporter Persis Solo ini melalui penjualan sticker maupun pin yang bisa didapatkan di korwil-korwil Pasoepati. Selain itu, panitia juga menerima sumbangan berbentuk sembako yang selanjutnya akan diteruskan ke Panti Asuhan.
“Sticker edisi ulang tahun Pasoepati seharga Rp. 5000 dan pin seharga Rp. 10.000 bisa didapatkan di korwil, semua keuntungan dari penjualan tersebut akan kita sumbangkan. Silahkan teman-teman segera membelinya”, pungkas Pete.
Berikut informasi tentang kegiatan ulang tahun Pasoepati yang akan digelar pada tanggal 9 Februari 2013 yang diterima dari panitia:
- 09.00 WIB, Aksi donor darah, Lokasi GOR Manahan,
- 13.00 WIB, Pembagian sembako ke Panti Asuhan di Mojolabao,
- 13.00 WIB, Pembagian sembako ke Panti Jompo, di Pajang,
- 20.00 WIB puncak perayaan ulang tahun Pasoepati di GOR Manahan.

sumber: PasNet

0 komentar:

Posting Komentar