Jumat, 01 Maret 2013

Posted by Unknown | File under : ,
BIOSKOP INDONESIA `WWW.JANGAN-DIBUKA.COM` yang ditayangkan pada 14 desember 2012 pukul 20.00 WIB di Trans TV. Memberikan berita heboh yang melibatkan warga dunia maya tentunya. Dikisahkan dalam film ini, diceritakan seseorang dan teman-temanya yang mati bertahap setelah mengakses situs www.jangan-dibuka.com.

Berdasarkan Lembaga Lulus Sensor, bahwa bioskop Indonesia berjenis drama durasi 0 menit/ 85 menit/ 0 menit dan diluluskan khusus untuk dewasa/ tv. Memiliki sifat yang sangat berbai mistis, sama seperti situs www.jangan-dibuka.com.

Memang sungguh menghebohkan film dari pemilik PT. Davita Mega Vision. Secara tren terkini, dalam kata kunci www jangan dibuka.com, www.jangandibuka.com, www.jangan-dibuka.com memiliki popularitas membludak di kawasan google Indonesia. Bahkan yahoo answer sudah ada banyak yang bertanya-tanya tentang kebenaran antara film dan situs tersebut.

Menurut situs www.jangan-dibuka.com menyatakan bahwa situs tersebut, mengandung unsur mistis yang bertujuan untuk melihat cara anda mengalami proses kematian di dunia. Sehingga dapat berwaspada akan setiap kejadian yang akan terjadi pada anda. Untuk mengetahuinya anda diperintahkan untuk mengklik tombol mulai. Berguna untuk mendapatkan informasi data tentang anda yang meliputi : nama lengkap, alamat email, dan pesan anda. Kemudian foto anda diperintahkan untuk diupload pada form yang telah disediakan pada halaman jangan-dibuka.com/contactform.php. Selanjutnya menunggu email konfirmasi dari situs tersebut.

Apakah memang benar "untuk mengetahui kematian anda" ?. Percaya atau tidak itu semua tergantung dari iman seseorang itu sendiri. Jika anda percaya, silahkan untuk mencobanya karena tidak ada salahnya untuk mencoba. Dan apabila sebaliknya terserah anda saja hehe...


sumber: NewbieBlog

0 komentar:

Posting Komentar