Senin, 04 Februari 2013

Posted by Unknown | File under :
Hingga akhir pekan ini tanggal 3/2/2013 ada kejanggalan yang sangat aneh di Indonesian Super League.
Apakah Kejanggalan itu??

Aneh sangat aneh sekali, karena Indonesian Super League (ISL) sangat dekat sekali dengan Bakrie atau berunsur fanatik disalah satu partai di Negeri ini yang dipegang keluarga Bakrie.
Partai apakah itu???
Yaa.. pasti agan-agan semua sudah pada tau,coba di ingat!!!
Dulu berkumpulnya Supporter Sepak Bola Diseluruh penjuru Indonesia di Gelora Bung Karno Senayan (Kantor PSSI) untuk mengglundungkan Nurdin Halid yang dikala dulu menjabat sebagai Ketua Umum PSSI dan Berhasil diglundungkan.
Kenapa Nurdin dulu diglundungkan???

Karena diera kemimpinanya dulu terkuak kabar bahwa Sepak Bola dimanfaatkan untuk kepentingan partai politik yang bersimbol pohon beringin dengan background kuningnya.

Nahh.. diawal Kompetisi ISl tahun ini (2013-2014) sampai saat ini klasmen papan atas dikuasai 2 klub dengan identik kuning, siapa lagi kalau bukan Mitra Kukar di peringkat 1 dan Gresik United dengan peringkat ke 2.

Saya (MaeL) suka sekali dengan memprediksi atau menebak. Dan tebakan saya kali ini adalah bahwa Kompetisi ISL tahun ini buat ajang promosi / kampanye di Pemilu Presiden 2014 esok.

Dan dalam prediksi saya kali ini kalau dalam Judi Outright saya pasti memasang Juara ISL Tahun 2013-2014 ini adalah Mitra Kukar.

2 komentar:

  1. ya beginilah sepak bola Indonesia, selalu saja ada kepentingan yang mengikutinya...

    BalasHapus