Rabu, 06 Maret 2013

Posted by Unknown | File under : ,
Mayat perempuan ditemukan di dalam selokan di seberang pusat perbelanjaan Assalaam Hypermarket di Pabelan, Kartasura, Sukoharjo atau di sisi selatan jalan raya Solo-Kartasura, Selasa (5/3/2013).


Sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam selokan di seberang pusat perbelanjaan Assalaam Hypermarket di Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, atau di sisi selatan jalan raya Solo-Kartasura, Selasa (5/3/2013) siang. Mayat perempuan itu ditemukan dalam kondisi masih berpakaian lengkap dengan tas jinjing di sisinya.
Petugas Polsek Kartasura yang kemudian terjun ke lokasi kemudian melakukan pemeriksaan, dan selanjutnya mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD dr Moewardi, Solo, untuk diperiksa lebih lanjut. Berdasarkan pemeriksaan sementara di lokasi, mayat itu sudah dalam kondisi kaku dengan luka di beberapa bagian tubuh, seperti misalnya di bagian leher.
Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kartasura, Iptu Ketut Sudira yang dijumpai di lokasi menyatakan sementara ini pihaknya belum menemukan tanda-tanda penyerangan di tubuh jenazah tersebut.
“Tapi tentu saja kita menunggu hasil visum lebih lanjut dari RSUD dr Moewardi,” katanya.
Dugaan sementara, perempuan itu tewas sekitar pukul 06.00-07.00 WIB. Keterangan yang dihimpun di lapangan menyebut, perempuan itu sementara diidentifikasi sebagai Yuni Artati, 49, warga Boyolali.


Dan yang membuat saya kaget adalah lokasi ini dulu sering saya buat bermain sepak bola >_<

1 komentar: